Pages

FIR Premium Beautiful

Assalamulaikum wbt..

Malam nie umi nak share sikit kelebihan FIR Premium Beautiful...sebelum tu umi share apa tu FIR...FIR tu  adalah selama ratusan juta tahun, tumbuh-tumbuhan sibuk melakukan sesuatu yang tidak dapat ditiru makmal mana-mana pun: menggunakan cahaya matahari (FIR), mereka menghasilkan makanan. Tetapi persyaratan penting untuk transformasi luar biasa ini adalah bahwa cahaya (FIR) yang diterima tumbuh-tumbuhan harus tepat untuk terjadinya fotosintesis. 


Kelebihan  Far Infrared??
1)Matahari memancarkan Sinar yang tampak oleh mata kita juga memancarkan sinar yang tampak oleh mata kita. Salah satunya adalah sinar ultra violet dan sinar Infra Merah. 
2)Sinar Infra Merah memiliki panjang gelombang antara 4 sampai 1000 mikron, memberi rasa hangat kepada tubuh kita saat diterpa oleh cahaya Matahari. 
3)Penelitian terbaru mengenai Bioteknologi, menemukan bahwa Sinar Infra Merah gelombang panjang berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan mahluk hidup. 
4)Sinar Infra Merah disebut juga sebagai Cahaya Biogenetika. Semua mahluk hidup di Bumi terdiri sebagian besar dari molekul Air dan protein yang sangat kompleks. Bilamana molekul air di beri pancaran enerji Nur Syamsi, maka akan terjadi suatu resonansi, yang menyebabkan pengionisasian air tsb menjadi ion Hidrogen dan Oksigen dengan kecepatan ionisasi yang sangat tinggi.
5)Proses Ionisasi ini disebut sebagai pengaktifan air, jika ini terjadi dalam tubuh manusia, maka akan meningkatkan secara luarbiasa metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif sehingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan.

    Boleh anda dapat bayangkan jika anda memakai Premium Beautiful yang memancarkan Far Infrared yang sama panjang seperti ini?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment